Sabtu, 18 Februari 2012

Hear v1.0.1738


Hear v1.0.1738 Incl Serial Key Full Version - Software yang satu ini berfungsi untuk mengoptimalkan kualitas sound/suara pada speaker dan juga headphone. Jika sound Speaker PC anda kurang powerfull ataupun sound pada headphone anda kurang baik, Hear v1.0.1738 Incl Serial Key Full Version mungkin bisa membantu anda untuk mendapatkan suara/sound yang lebih baik dan memuaskan untuk di dengar oleh telinga anda.


Screenshot

Features
  • MIXER - allows you to adjust the sound volume for various applications, so you don’t have a loud mail sound while you are listening to music
  • EQUALIZER - features the most advanced N-band equalizer with built-in peak limiters. You can choose between slider or curve mode for fine-adjustments
  • GENERAL - adjust the general settings (bass, dewoofer, fidelity) and enable various effects
  • 3D - expanding audio environment out of actual speaker positions
  • FX - is an aggressive type of surround sound remixing
  • BW - meditate to your music...it’s a special feature that can help you relax after work, it does so by generating brain waves targeted at relaxation
  • MAXIMIZER - bring your concert home...produces a more “live” feature to the music (bass is boomier and highs are crisper)
  • AMBIENCE - allows you to add reverb effect to the output
  • SPEAKER - widen the frequency range of your speaker system (or headphones) and corrects output phase
  • SUB - expands bass frequencies like a real subwoofer does
  • LIMITER - ceiling and threshold, control aspects of level compression
  • SPACE - creates a virtual re-sounding frame behind the listener’s position and bounces the sound around
  • FIDELITY - restores the subtle nuances that are often damaged in the recording process

Link download

AllPlayer 4.7 Portable












AllPlayer 4.7 Portable - Merupakan software player yang multi guna, anda dapat memutar video dan file musik anda dengan software AllPlayer 4.7 Portable ini, Format yang di dukung software ini antara lain AVI, MPEG, MP3, MKV, DivX, Xvid, Flash, QuickTime, DVD, FLAC hehe benar benar software multi guna kan. Nah,, Software ini saya share dalam versi portable mengingat request salah satu sahabat jauh saya yang ingin di cariin software pemutar audio dan video player yang mudah dan tidak ribet di gunakan.
AllPlayer ini akhirnya menjadi pilihan saya.


Link download:

Hidup Untuk Ibadah




 Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku. (QS. Adz Dzariyaat: 56)


Saudaraku,
Hadirnya kita di dunia ini adalah untuk menyembah Allah SWT. Betapa lemahnya kita sebagai seorang hamba. Jantung, paru-paru, hati, peredaran darah, usus, lambung dan segala organ dalam tubuh kita sendiri kita tak punya kuasa untuk mengaturnya. Semuanya bekerja berdasarkan perintah dari yang menciptakannya. Betapa bergantungnya kita kepada Allah SWT, dan sepantasnyalah kita tiada pernah sombong walau sedetikpun. Umur kita sampai saat ini juga merupakan kemurahan pemberian Allah SWT
Saudaraku,
Kenapa belum juga tergerak hati kita untuk kembali kepada Allah. Memantapkan azzam kita menjadi hamba pengabdi, yang selalu memberikan amal terbaik kepada sang pencipta. Semua energy yang kita miliki, hendaknya dipergunakan sebanyak-banyaknya untuk kemaslahatan perjalanan kita menuju ridha-Nya. Ketahuilah, perjalanan kita tak selamanya mulus. Selalu ada riak-riak yang menyebabkan perjalanan tersendat. Maka siapkan bekal sebanyak-banyaknya untuk hilangkan kepenatan dan kelelahan. Seorang hamba tiada pernah beristirahat mempersiapkan bekalnya, sebelum perjalanan yang panjang harus berakhir. Sungguh merugi mereka yang mengisi hari tanpa beramal. Melewati hari tanpa ibadah. Bukankah perjalanan kita pasti akan berakhir? Maka bagaimana mungkin dalam perjalanan selanjutnya kita tak mempersiapkan bekal?
Ingat sahabat, kita bukan hewan dan tumbuhan, yang kehadirannya hanya di dunia ini saja. Maka wajar kalau kerjaan mereka hanya makan, tidur dan kawin. Mereka tidak mempertanggungjawabkan apa yang mereka lakukan di dunia ini. Sementara kita diberikan akal pikiran untuk mencapai kesempurnaan pengabdian. Betapa banyak kita temui mereka yang menjalani aktivitas kehidupan tak ubahnya aktivitas yang dilakukan binatang. Makan, minum, kawin. Roda kehidupannya senantiasa berputar di kisaran aktivitas itu. Tanpa aktivitas lain. Tanpa ibadah, tanpa amal, tanpa baca Qur’an, tanpa shalat, tanpa amal sosial dan tanpa aktivitas mengabdikan diri pada Tuhannya.
Sungguh menyedihkan, hidup yang singkat ini diisi dengan tidur-tiduran. Diisi dengan aktivitas keduniaan tanpa menyisakan sedikit pun aktivitas menjemput pundi amal untuk dibawa ke negeri akhirat. Bukankah akhirat itu kekal, tiada berakhir? Surga terlalu sayang dilewatkan dengan mengisi hidup tanpa amal. Maka selagi nafas masih di kerongkongan, mari beramal dengan penuh kesungguhan. Ada begitu banyak peluang amal yang Allah sediakan setiap harinya, yang sayang sekali untuk dilewatkan. Jangan jadi orang yang miskin di akhirat nanti karena ketiadaan bekal amal yang dibawa. Jangan sampai kita jadi orang yang menderita di dunia dan terlempar ke neraka.
Jadilah pribadi bahagia di dunia, sentosa di surga. Lenyapkan segera riak-riak kemalasan. Lempar jauh-jauh kelalaian. Mari genggam surga dengan cinta pada sang Pencipta. Rengkuh keridhaanNya dengan amal terbaik yang mampu kita persembahkan. Setiap perputaran waktu adalah masa dimana memutarkan amal-amal terbaik yang sanggup kita kerjakan .Sudah saatnya kita kembali ke jalur penciptaan yang sesungguhnya. Cukuplah dosa yang kita lakukan di masa lalu, sebagai kenangan kekonyolan kita sebagai seorang hamba. Kita perbaiki dan tutupi lubang-lubang aibnya dengan amal terbaik kita. Mari bersama buat sejarah kehidupan yang dipenuhi dengan amal unggulan. Sejarah kehidupan yang dipenuhi dengan amal kebaikan kepada siapa pun. Setiap kita pasti ditanya tentang apa yang kita dilakukan di dunia. Maka selagi ada waktu dan nafas masih di tenggorokan tak ada waktu terlambat untuk kembali berlayar, mengudara, menempuh perjalanan untuk menjemput pundi-pundi pahala yang Allah sediakan. Setiap kita istimewa, maka jadilah pribadi istimewa di hadapan manusia, terlebih di hadapan sang Pencipta.

Sumber: http://www.dakwatuna.com

Okdo Document Converter Pro 4.2 Full Okdo Document Converter Pro 4.2 Full


Okdo Document Converter Pro 4.2 adalah conventer keluaran Okdo Software yang fungsinya untuk mengkonversi file-file dokumen. Tentunya hal ini sangat berguna untuk kita semua, baik kita sebagai pelajar, maupun pekerja kantoran yang berkecimpung dengan yang nama dokumen. Okdo Document Converter Pro 4.2 dapat mengkonversi semua format file sekali klik untuk menghematwaktu Anda. Dukungan banyak format seperti doc, docx, docm, xls, xlsx, xlsm, ppt, pptx, pptm, pdf, rtf, txt, htm, html, url, jpg, jpeg, bmp, gif, tif, WMF, ggl, png , JP2, j2k, PCX, RLE, tga, ico, swf video dll. Dukungan terhadap PDF dienkripsi yaitu Output PDF dengan cara default, output PDF dengan cara teks; output PDF dengan cara gambar, custom untuk mengatur password PDF output untuk perlindungan oleh pengguna / pemilik sandi. Selain itu converter ini dapat mengkonversi multi-halaman PowerPoint, Word, RTF, TIFF, dan GIF untuk multi-halaman PDF dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

Okdo Document Converter Pro 4.2 sudah suport convert Docx, Docm, Xlsx, Xlsm, Pptx, Pptm of Office 2007/2010, dan OS suport Win98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista (x64)/Windows 7.


Screenshoot







Bagi anda yang merequest dan berminat converter seperti ini silahkan. Ukuran filenya relative kecil dan sudah full versi, tapi jangan lupa passwordnya.


Password : dygashare.blogspot.com


Okdo Document Converter Pro 4.2 Full
(9.38 MB)



Tested by : DYGASHARE
(Windows 7 Ultimate SP1)


Semoga Bermanfaat

Selasa, 14 Februari 2012

ANGGARAN BIAYA OPERASIONAL


ANGGARAN BIAYA OPERASIONAL
Setelah keseluruhan proses yang berkaitan dengan upaya menghasilkan produk untuk perusahaan selesai maka produk tersebut harus disimpan, dijual, dan didistribusikan kepada para pelanggan perusahaan. Tanpa aktivitas penyimpanan yang baik, penjualan kepada konsumen dan pendistribusian yang tepat waktu dan efisien maka semua aktivitas produksi tidak akan ada manfaatnya. Untuk menyimpan, menjual dan mendistribusikan produk perusahaan tersebut diperlukan sejumlah pengeluaran yang berkaitan dengan aktivitas tersebut. Pada bagian lain, sejak proses produksi dimulai hingga selesai dan sejak proses penyimpanan produk hingga pendistribusian produk perusahaan ketangan konsumen, ada bagian tertentu didalam perusahaan yang tidak terkait secara langsung dengan aktivitas produksi dan pemasaran tersebut. Semua aktivitas administrasi kantor, seperti urusan hukum, urusan korespondensi, urusan pajak, telepon, listrik, alat tulis menulis dan sebagainya. Tanpa semua aktivitas tersebut maka organisasi tidak dapat dijalankan. Semua kegiatan tersebut memerlukan biaya yang disesuaikan dengan besarnya organisasi.
Anggaran biaya komersial atau biaya operasional adalah semua rencana pengeluaran yang berkaitan dengan distribusi dan penjualan produk perusahaan serta pengeluaran untuk menjalankan roda organisasi.
Biaya komersial atau biaya opreasional merupakan biaya yang memiliki peran besar di dalam mempengaruhi keberhasilan perusahaan mencapai tujuannya, yaitu memperoleh laba usaha. Karena, produk yang telah dihasilkan perusahaan melalui proses produksi yang panjang harus disampaikan kepada konsumen melalui serangkaian kegiatan yang saling menunjang. Tanpa aktivitas komersial yang terarah maka seluruh produk yang dihasilkan tidak akan memiliki manfaat apapun bagi perusahaan.,Secara umum, biaya komrsial dibagi ke dalam 2 kelompok besar, yaitu sebagai berikut:
  1. biaya pemasaran (marketing cost)
  2. biaya administrasi dan umum.
Biaya pemasaran
Biaya pemsaran dimulai pada saat biaya produksi selesai, yaitu pada saat proses produksi selesai dan barang-barang sudah siap untuk dijual. Biaya ini mencakup biaya penjualan dan biaya pemenuhan pesanan.
  1. Biaya penjualan adalah keseluruhan aktivtas yang berkaitan dengan upaya untuk mencari dan memperoleh penjualan produk perusahaan. Biaya ini mencakup biaya iklan, pemberian contoh produk, komisi wiraniaga, biaya demo dan sebagainya.
  2. biaya pemenuhan pesanan adalah keseluruhan biaya yang dikeluarkan berkaitan dengan upaya untuk memenuhi seluruh produk sesuai keinginan konsumen. Karena itu, mencakup biaya pergudangan, pengepakan, pengiriman, pemberian kredit, dan penagihan, serta administrasi pemasaran.
Anggaran biaya pemasaran adalah semua rencana pengeluaran yang berkaitan dengan seluruh aktivitas penjualan dan pendistribusian produk perusahaan.
Aktivitas perusahaan adalah aktivitas yang sangat vital bagi perusahaan. Tanpa aktivitas pemasaran maka tidak akan ada pendapatan bagi perusahaan. Tanpa perusahaan maka tidak ada laba yang diperoleh perusahaan. Tanpa memperoleh laba usaha maka tujuan perusahaan tidak dapat tercapai.
Karena itu, aktivitas pemasaran perlu direncanakan sebaik-baiknya untuk menjamin bahwa produk perusahaan akan dibeli oleh konsumen. Itu berarti, mencakup seluruh aktivitas promosi, pemberian contoh barang, pelatihan untuk tenaga wiraniaga, aktivitas menelepon, dan korespondensi pemasaran hingga pengiriman barang kepada konsumen. Pada dasarnya, biaya pemasaran adalah seluruh biaya yang harus dikeluarkan untuk memindahkan produk perusahaan sejak dari gudang perusahaan hingga ketangan konsumen.
Anggaran biaya pemasaran mencakup sebagai berikut:
1.      gaji staf administrasi penjualan,
2.      gaji dan komisi wiraniaga,
3.      gaji manajer pemasaran,
4.      biaya iklan,
5.      biaya pelatihan wiraniaga,
6.      biaya telepon kantor pemasaran,
7.      biaya listrik kantor pemasaran,
8.      biaya depresiasi kantor pemasaran,
9.      biaya depresiasi kendaraan pemasaran,
10.  biaya alat dan cetak kantor pemasaran,
11.  biaya korespondensi,
12.  biaya angkut,
13.  contoh barang gratis,
14.  biaya gudang,
15.  biaya pengepakan dan pengiriman, dan
16.  biaya penagihan.
Sebagian biaya pemasaran bersifat tetap jumlahnya pada setiap periode waktu. Sebagian lagi bersifat fluktuatif sesuai dengan volume aktivitas. Karena itu, didalam proses penyusunan anggaran biaya pemasaran perlu mempertimbangkan factor-faktor yang berpengaruh terhadap biaya-biaya tersebut.
Kelompok biaya pemasaran yang merupakan biaya yang bersifat tetap jumlahnya adalah biaya-biaya yang tidak dipengaruhi oleh volume aktivitas, seperti berikut:
  1. gaji staf administrasi pemasaran,
  2. gaji wiraniaga,
  3. gaji penyelia wiraniaga,
  4. biaya depresiasi kantor pemasaran,
  5. biaya depresiasi gudang, dan
  6. biaya depresiasi kendaraan pemasaran.
Karena itu, biaya pemasaran yang bersifat tetap ini dari satu periode ke periode relative tidak berubah, kecuali terjadi kenaikan biaya yang di sengaja. Kenaikan biaya tetap pemasaran yang disengaja dan direncanakan, seperti kenaikan gaji staf pemasaran, kenaikan gaji wiraniaga, penambahan jumlah wiraniaga, penambahan jumlah kendaraan pemasaran, perluasan gudang dan sebagainya.
Biaya pemassaran variable adalah biaya pemasaran yang jumlah biayanya yang akan dikeluarkan akan dipengaruhi berbagai tingkat aktivitas yang menjadi dasar alokasi biaya tersebut. Biaya pemasaran variable jumlahnya akan dipengaruhi oleh fluktuasi tingkat aktivitas atau hal-hal yang menjadi pemicu  biaya tersebut.
Biaya pemasaran yang bersifat variable dan jumlahnya dipengaruhi oleh berbagai jenis aktivitas adalah sebagai berikut.
Jenis biaya
Dasar alokasi
Komisi penjualan
Biaya iklan
Biaya pergudangan
Biaya pengepakan
Biaya pengiriman
Pemberian kredit dan penagihan
Administrasi pemasaran
Jumlah volume penjualan
Ruang iklan yang digunakan atau jumlah penayangan
Ukuran volume, bobot ataiu jumlah produk
Ukuran volume, bobot ataiu jumlah produk
Ukuran volume, bobot ataiu jumlah produk
Jumlah pesanan pelanggan, transaksi atau jumlah faktur
Jumlah pesanan pelanggan, transaksi atau jumlah faktur


Karena, jumlah biaya jenis ini dipengaruhi secara langsung oleh tingkat aktivitas tertentu, berarti jenis biaya ini adalah biaya yang dapat dikendalikan secara langsung jumlahnya. Jika perusahaan tersebut ingin menurunkan jumlah anggaran biaya  pemasaran variable maka volume aktivitas yang menjadi pemicu biaya tersebut harus dikurangi sesuai dengan jumlah yang dinginkan. Jika perusahaan ingin menambah biaya pemasaran variable maka volume aktivitas biaya tersebut dapat dinaikan sesuai jumlah yang diinginkan.
Ilustrasi:
PT.Tintamas, sebuah perusahaan produsen pulpen yang berlokasi di jakarta. Pada bulan November 2003, kantor pemasaran perusahaan ini membuat anggaran berkaitan dengan rencana kerja tahun 2004 untuk mendukung seluruh aktivitas perusahaan dalam mencapai tujuannya. Bagian pemasaran perusahaan ini dikepalai oleh seorang manajer pemasaran, dibantu oleh 4 orang staf pemasaran, 2 orang penyelia wiraniaga, 12 orang wiraniaga, 2 orang karyawan serbas-serbi.
Rencana kerja kantor pemasaran PT.Tirtamas adalah sebagai berikut.
  1. volume penjualan 1.500.000 unit (setiap 10 unit pulpen dikemas dalam 1 kotak).
  2. komisi penjualan Rp.1.000,00 per kotak untuk wiraniaga dan sebesar Rp.300,00 per kotak penyelia wiraniaga, sedangkan komisi yang akan diterima oleh manajer pemasaran adalah sebesar Rp.200,00 per kotak.
  3. biaya iklan Koran Rp.2.000.000,00 per penayangan.
  4. biaya iklan dimajalah Rp.3.000.000,00 per penayangan
  5. jumlah penayangan iklan dikoran dan dimajalah masing-masing sebanyak 48 kali setahun.
  6. biaya pengepakan sebesar Rp.8000,00 per b10 kotak.
  7. gaji per bulan 4 orang staf pemasaran sebesar Rp.1.500.000,00 perc orang
  8. gaji per bulan manajer pemasaran sebesar Rp.3.000.000,00
  9. gaji perbulan 12 orang wiraniaga sebesar Rp.400.000,00 per orang
  10. gaji per bulan 2 orang penyelia wiraniaga sebesar Rp.800.000,00 per orang
  11. gaji per bulan 2 orang karyawan serba-serbi sebesar Rp.600.000,00 per orang
  12. biaya transportasi diberikan kepada wiraniaga sebesar Rp.200.000,00 per orang per bulan
  13. biaya depresiasi gudung kantor pemasaran sebesar Rp.15.000.000,00 per tahun
  14. biaya depresiasi kendaraan pemasaran sebesar Rp.20.000.000,00 per tahun
  15. biaya depresiasi peralatan kantor sebesar Rp.10.000.000,00
  16. biaya listrik, air dan telepon sebesar Rp.4.000.000,00 per bulan


Berdasarkan data diatas dan keterangan diatas maka anggaran pemasaran PT.Tintamas untuk tahun 2004 adalah sebagai berikut.
  1. gaji yang diperoleh manajer pemasaran adalah sebesar Rp.3.000.000,00 per bulan atau sebesar Rp.36.000.000,00 per tahun, sedangkan komisi yang diperoleh manajer pemasaran sebesar Rp.200,00 x 150.000 kotak = Rp.30.000.000,00. karena, setiap 10 unit pulpen dikemas di dalam 1 kotak maka total penjualan yang direncanakan adalah sebesar 1.500.000 unit : 10 unit = 150.000 kotak.
  2. staf pemasaran digaji sebesar Rp.1.500.000,00 per orang per bulan. Berarti, jumlah gaji yang akan dibayarkan untuk 4 staf pemasaran adalah sebesar (Rp.1.500.000,00 x 4 x 12 bulan) = Rp.72.000.000,00 per tahun.
  3. sementara itu, gaji yang dibayarkan kepada penyelia wiraniaga adalah sebesar Rp.800.000,00 per bulan per orang. Maka total gaji 2 orang wiraniaga didalam 1 tahun adalah sebesar (2 x Rp.800.000,00 x 12 bulan) = Rp.19.200.000,00. karena setiap penjualan 1 kotak pulpen, penyelia memperoleh  komisi sebesar Rp.300,00 maka komisi yang diterima oleh 2 orang penyelia wiraniaga adalah sebesar = (Rp.300,00 x 150.000) = Rp.45.000.000,00 dalam setahun anggaran.
  4. setiap wiraniaga memperoleh gaji sebesar Rp.400.000,00 per bulan maka gaji yang dianggarkan untuk 12 orang wiraniaga adalah sebesar = (Rp.400.000,00 x 12 orang x 12 bulan) = Rp.57.600.000,00. setiap wiraniaga memperoleh komisi penjualan Rp.1.000,00 per kotak pulpen maka jumlah komisi penjualan yang dianggarkan untuk seluruh wiraniaga didalam 1 tahun adalah sebesar = (150.000 kotak x Rp.1.000,00) = Rp.150.000.000,00.

Jenis biaya
Biaya tetap
Biaya variable
Total
Gaji & komisi manajer pemasaran
36.000.000,00
30.000.000,00
66.000.000,00
Gaji staf pemasaran
72.000.000,00

72.000.000,00
Gaji & komisi penyelia wiraniaga
19.200.000,00
45.000.000,00
64.200.000,00
Gaji & komisi wiraniaga
57.600.000,00
150.000.000,00
207.600.000,00
Gaji karyawan serba-serbi
14.400.000,00

14.400.000,00
Biaya iklan di majalah

240.000.000,00
240.000.000,00
Biaya pengepakan

120.000.000,00
120.000.000,00
Biaya transportasi

28.800.000,00
28.800.000,00
Biaya depresiasi kendaraan
20.000.000,00

20.000.000,00
Biaya depresiasi gedung
15.000.000,00

15.000.000,00
Biaya depresiasi peralatan kantor
10.000.000,00

10.000.000,00
Biaya listrik, air dan telepon
48.000.000,00

48.000.000,00
Jumlah
292.200.000,00
613.800.000,00
906.000.000,00
  1. untuk beriklan di Koran dan majalah masing-masing direncanakan sebanyak 48 kali sepanjang tahun 2004 maka anggaran biaya iklan di koran dan di majalah adalah sebesar = 48 x (Rp.2.000.000,00 + Rp.3.000.000,00) = Rp.240.000.000,00.
  2. biaya pengepakan adalah sebesar Rp.8.000.000,00 per kotak, atau sebesar Rp.800,00 per kotak, sedangkan jumlah pulpen yang direncanakan dijual adalah sebesar 150.000 kotak maka biaya pengepakan total yang dianggarkan adalah sebesar = 150.000 x Rp.800,00 = Rp.120.000.000,00.
  3. biaya depresiasi gedung, kendaraan, dan peralatan kantor adalah biaya yang relative tidak berubah walaupun terjadi gejolak fluktuasi aktivitas bagian pemasaran. Biaya jenis ini tidak akan berubah dari tahun ke tahun, kecuali terjadi perubahan jumlah atau nilai dari aktiva tetap yang di depresiasikan.
  4. dengan demikian, anggaran biaya pemasaran total PT.Tintamas di dalam tahun 2004 adalah sebesar Rp.906.000.000,00 yang terdiri dari biaya tetap sebesar Rp.292.200.000,00 dan Rp.613.800.000,00 biaya variable.

Biaya administrasi dan umum
Selain aktivitas pemasaran, perusahaan memerlukan aktivitas keorganisasian. Aktivitas keorganisasian merupakan kegiatan administrative dan manajerial yang mengarahkan dan mendukung aktivitas lain didalam perusahaan.
Anggaran biaya administrasi dan umum adalah semua rencana biaya yang berkaitan dengan aktivitas untuk mengatur dan mengendalikan organisasi.
Aktivitas administrasi dan umum mencakup keseluruhan aktivitas umum perusahaan diluar aktivitas produksi dan pemasaran. Karena itu, lingkup kegiatan administrasi dan umum sangat luas, mencakup sebagai berikut:
  1. gaji staf administrasi,
  2. gaji manajer dan direktur,
  3. biaya sewa (kantor, kendaraan, dsb),
  4. biaya urusan hukum,
  5. biaya korespondensi,
  6. biaya telepon kantor administrasi,
  7. biaya listrik kantor administrasi,
  8. biaya alat tulis dan cetak kantor administrasi,
  9. biaya depresiasi gedung kantor administrasi,
  10. biaya depresiasi kendaraan umum dan direksi, dan,
  11. macam-macam biaya administrasi.
Biaya administrasi dan umum adalah biaya yang jumlahnya relative tidak dipengaruhi oleh tingkat aktivitas perusahaan. Biaya ini juga tergolong biaya yang tidak berubah dari waktu ke waktu, kecuali memang direncanakan untuk berubah. Perubahan besarnya biaya administrasi dan umum, khususnya perubahan yang berupa penambahan biaya, dapat disebabkan oleh berbagai hal, baik yang direncanakan secara internal maupun factor eksternal yang tidak terhindarkan, seperti kenaikan gaji direksi, kenaikan gaji pegawai, kenaikan tarif listrik, air, dan telepon.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons