Sabtu, 18 Februari 2012

Okdo Document Converter Pro 4.2 Full Okdo Document Converter Pro 4.2 Full


Okdo Document Converter Pro 4.2 adalah conventer keluaran Okdo Software yang fungsinya untuk mengkonversi file-file dokumen. Tentunya hal ini sangat berguna untuk kita semua, baik kita sebagai pelajar, maupun pekerja kantoran yang berkecimpung dengan yang nama dokumen. Okdo Document Converter Pro 4.2 dapat mengkonversi semua format file sekali klik untuk menghematwaktu Anda. Dukungan banyak format seperti doc, docx, docm, xls, xlsx, xlsm, ppt, pptx, pptm, pdf, rtf, txt, htm, html, url, jpg, jpeg, bmp, gif, tif, WMF, ggl, png , JP2, j2k, PCX, RLE, tga, ico, swf video dll. Dukungan terhadap PDF dienkripsi yaitu Output PDF dengan cara default, output PDF dengan cara teks; output PDF dengan cara gambar, custom untuk mengatur password PDF output untuk perlindungan oleh pengguna / pemilik sandi. Selain itu converter ini dapat mengkonversi multi-halaman PowerPoint, Word, RTF, TIFF, dan GIF untuk multi-halaman PDF dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

Okdo Document Converter Pro 4.2 sudah suport convert Docx, Docm, Xlsx, Xlsm, Pptx, Pptm of Office 2007/2010, dan OS suport Win98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista (x64)/Windows 7.


Screenshoot







Bagi anda yang merequest dan berminat converter seperti ini silahkan. Ukuran filenya relative kecil dan sudah full versi, tapi jangan lupa passwordnya.


Password : dygashare.blogspot.com


Okdo Document Converter Pro 4.2 Full
(9.38 MB)



Tested by : DYGASHARE
(Windows 7 Ultimate SP1)


Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda merasa tulisan maupun artikel ini sangat berguna bagi anda Please folow blog ini dan tinggalkan jejak anda di sini dengan berkomentar. Terimakasih telah berkunjung.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons