Senin, 08 Oktober 2012

NOTEPAD++ 6.1.8 FREE FINAL




NOTEPAD ++ sudah rillis versi terbarunya yakni NOTEPAD++ 6.1.8 , tahu kan apa fungsinya..? sedikit saya kasih gambaran sob.. NOTEPAD++ 6.1.8 itu software yang di buat untuk mengedit script nya blog ataupun website, dengan tampilan sedrhana namun , dan mudah penggunaana.. memang kalo NOTEPAD++ 6.1.8 itu tidak layaknya DREAMWAVER yang jauh kemana-mana , kalo di dreamwever lengkap, dan kita juga di suguhkan script untuk mempermudahnya, namun kalo NOTEPAD++ 6.1.8 hanya kita harus paham penggunaan script itu sendiri, dan kalo buat saya tentu lebih mending NOTEPAD++ 6.1.8, karan saya hanya untuk mengedit TEMPLATE BLOG saya yang kurang menarik ini, maklum lah masih belajar., nah.. buat sobat yang mungkin biasa menggunakan NOTEPAD bawaan windows untuk mengedit template, saya sarankan menggunakan NOTEPAD++ 6.1.8, karena lebih enjoy aja menggunakan ini... tertarikk..? cekidot..

== NOTEPAD++ 6.1.8 FREE FINAL 6 MB


semoga bermanfaat guys

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda merasa tulisan maupun artikel ini sangat berguna bagi anda Please folow blog ini dan tinggalkan jejak anda di sini dengan berkomentar. Terimakasih telah berkunjung.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons