Selasa, 12 Juni 2012

SMS Deliverer Enterprise & Standart 2.0.2



SMS Deliverer adalah perangkat lunak untuk mengirim SMS yang mendukung berbagai jenis telepon dan modem. Anda dapat mengirim pesan SMS massal melalui komputer hanya satu klik.SMS Deliverer akan menganalisis setiap SMS masuk dari pelanggan dan melakukan scan untuk dijadikan sebagai kata kunci. Fitur ini sangat berguna sebagai alat survei SMS.

Selain itu, SMS Deliverer menyediakan fitur notifikasi email dan balasan otomatis yang dapat digunakan untuk pelanggan potensial dengan rincian lebih lanjut tentang produk atau jasa yang anda tawarkan. Jika kata kunci yang relevan terdeteksi pada balasan dari pelanggan, maka SMS balasan yang sesuai secara otomatis dikirim kembali kepada mereka dan fitur SMS penjadwalan otomatis tersedia. Ini dapat digunakan untuk mengirimkan promosi produk pada waktu tertentu.

SMS Deliverer merupakan salah satu solusi alat pemasaran yang efektif, karena yang anda butuhkan hanya komputer, ponsel dan kabel data USB atau Bluetooth.

Fitur SMS Deliverer:


Kirim / Terima SMS Massal
Kecepatan mengirim pesan
Kirim SMS personalisasi
Kirim SMS Jadwal Untuk Masa Depan Hari / Minggu / Bulan / Tahun
Menganalisa setiap pesan SMS masuk dan jika kata kunci cocok, secara otomatis balasan pesan akan dikirimkan kepada mereka yang telah ditetapkan.
Mendukung hingga 1000 karakter untuk setiap SMS

Selengkapnya: http://www.smsdeliverer.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda merasa tulisan maupun artikel ini sangat berguna bagi anda Please folow blog ini dan tinggalkan jejak anda di sini dengan berkomentar. Terimakasih telah berkunjung.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons