Rabu, 29 Februari 2012

Avast! Antivirus v7.0.1407 & Avast! Internet Security v7.0.1407 – Final


File Size: 92MB/94MB
Avast! update ke versi 7 nih teman-teman dengan tampilan barunya dan pasti kemampuan perlindungan untuk PC kita semakin mantap. Berhubung crack versi lalu sudah tidak bekerja jadi alternatif lain untuk aktivasi menggunakan license atau trial reset. 
avast! Antivirus Pro - Menyediakan perlindungan terhadap virus yang lengkap untuk komputer kita.avast! Antivirus Pro dilengkapi dengan anti-spywarefirewall, dan modul antispam untuk melindungi kita terhadap phising, pencurian identitas, dll.
avast! Internet Security - Menyediakan perlindungan yang lebih lengkap seperti antivirus, anti-spyware, antispam, dan perlindungan firewall. Scanning engine yang inovatif melindungi terhadap virus, spyware, dll. Memastikan keselamatan kita pada jaringan sosial (Facebook, dll) atau IM chats, mencegah serangan hacker untuk melindungi identitas kita dan melindungi data, dll.
Click on image to enlarge
Features & Changelog: 
Operating System: Windows 2000, Microsoft Windows XP/Vista/7 (32/64 bit) 
Homepage: http://www.avast.com 
Tested...Worked
Note: Trial Reset membutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan lisensi trial

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda merasa tulisan maupun artikel ini sangat berguna bagi anda Please folow blog ini dan tinggalkan jejak anda di sini dengan berkomentar. Terimakasih telah berkunjung.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons