Rabu, 22 Februari 2012

AIMP 3.00 Build 915 Beta


AIMP adalah sebuah software player yang dapat membuka banyak format file video dan music. AIMP banyak cukup populer karena flexibel saat digunakan. AIMP kali ini versi terbaru yaitu 3.00 Build 915 Beta 4. Dalam versi terbaru terdapat sedikit tambahan pembaharuan dan sedikit perubahan tampilan. AIMP juga bisa diganti skin sesuka kita. Skin dapat didownload di website resmi AIMP.





Screenshot:

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda merasa tulisan maupun artikel ini sangat berguna bagi anda Please folow blog ini dan tinggalkan jejak anda di sini dengan berkomentar. Terimakasih telah berkunjung.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons